Hello, minyak ikan disini. Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan. Kalian bisa mengabaikan ini jika kalian mau ty.

1. Eromanga masih akan tetap lanjut seperti biasa. Tapi mungkin akan ngeTL yang lain setelah selesai Volume 7. Alasannya karena saya malas menerjemahkan volume selanjutnya. Di Volume 8 nanti hampir seluruh isinya nyeritain flashback yang mana sudah ditayangkan di anime nya. Ditambah volume 8 itu meskipun cuman ada 3 chapter, tapi per chapter nya itu super panjang. Selain itu. TL inggrisnya pun masih di chapter 2 untuk volume 9, jadi mau loncat volume pun percuma.
Tapi jika volume 9 sudah selesai, saya akan lanjut TL eromanga dari volume 8.

2. Saat ini saya sudah mulai mengerjakan chapter 3, tunggu aja ya update nya.

3. Saya memutuskan mengganti template blog ini karena di template sebelumnya banyak bug yang malas(=susah) saya perbaiki. Sekarang tema nya saya buat lebih simple lagi dan jadi tambah enak buat dibaca lewat hp. Gimana menurut kalian?

4. Thanks buat Arvian V yang udah buat PDF sekaligus edit terjemahan saya. Btw, saya bakal upload PDF ke blog ini kalau volume 7 udah selesai, jadi sabar aja.

5. Dan terakhir, saya berterima kasih pada kalian yang telah membaca terjemahan saya. Meskipun terjemahan saya lumayan banyak yang ngawur, tapi saya harap kalian bisa menikmatinya.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan saat ini.
Sekali lagi terima kasih. Have a nice day! :)