Aku Fushimi Tsukasa. Terima kasih semuanya telah membeli Eromanga-sensei Volume 6. Aku punya kabar bagus, yaitu cerita ini akan diadaptasi menjadi anime.

Ini kebetulan kalau novel Masamune juga dibuat jadi anime.

Aku akan mengerahkan seluruh kemampuanku, sehingga aku tidak akan kalah pada karakterku sendiri.

Seperti sebelumnya, kali ini juga aku akan mengambil bagian dalam pembuatan animenya.

Aku ingin membuat anime yang memuaskan para pembacaku yang membaca light novel ini.

Sebuah anime yang tidak peduli aku tonton berapa kali pun, aku akan selalu menganggapnya menarik.

Sebuah anime yang dapat memperlihatkan keimutan Sagiri dan karakter perempuan lainnya.

Ini semua berkat dukungan kalian aku bisa sampai sejauh ini.

Sebagai penulis aslinya, aku akan mengerahkan seluruh kemampuanku. Silahkan kalian menantikannya.

2016, bulan Januari. Fushimi Tsukasa.



Kata Penutup Penerjemah

Dan begitulah, Volume 6 selesai..!! Terima kasih kalian yang telah meluangkan waktu untuk membaca terjemahan dari light novel Eromanga-sensei ini..

Mungkin kalian sudah tahu, kalau di terjemahan saya itu ada lumayan banyak kata-kata yang ngaco atau bad word. Hahaha, terima aja oke?? lagipula itu merupakan bentuk hiburan bagi saya sendiri sebagai penerjemah.

Jujur saja, bukan maksud untuk sombong tapi saya itu kalau ngetik kecepetan. Yang mengakibatkan banyak sekali kata-kata typo atau yang lebih parahnya lagi ada kata-kata yang tidak ikut terketik oleh saya.

Sudah saya perbaiki kalimat-kalimat yang seperti itu, setidaknya yang berada dalam jangkauan saya. Mungkin masih banyak yang seperti itu yang tidak terjangkau oleh saya, karena setiap selesai menerjemahkan saya selalu malas untuk membaca ulang terjemahan saya. Jadi ya sabar aja, kalau nemu typo typo atau apalah bisa komen. nanti akan saya perbaiki.

Oke, mungkin itu saja. Sekali lagi terima kasih.

2018, bulan Oktober. Minyak Ikan.