Aku Fushimi Tsukasa. Terima kasih semuanya telah membeli Eromanga-sensei volume 7. Pertama-tama, izinkan saya untuk meminta maaf. Di volume sebelumnya, aku bilang "Aku akan mengerahkan seluruh kemampuanku.." jadi banyak orang mengira kalau volume 7 akan jadi yang terakhir. Tapi cerita ini akan terus berlanjut, jadi jangan khawatir.

Sudah satu dekade semenjak debut pertamaku, tapi aku masih belum terbiasa dengan sesuatu yang sebesar seperti "menerbitkan buku". Setiap buku itu, bagiku, sesuatu yang mungkin menjadi aksi terakhirku di dunia.

Karena mungkin saja ini merupakan buku terakhirku, aku akan mengerahkan seluruh kemampuanku, untuk memberikan cerita yang paling menarik sebaik mungkin.

Setiap kali, seperti itulah perasaanku ketika aku menulis.

Jadi aku akan terus menulis. Aku akan menyelesaikan buku tidak peduli apapun yang terjadi. "Aku akan mengerahkan seluruh kemampuanku" artinya aku akan menulis sampai akhir; aku akan melihat animenya selesai. Seperti itulah perasaanku dari lubuh hatiku yang paling dalam. Aku harap kalian semua bisa merasakan semangatku.

Maaf atas kesalahpahamannya.

Karena aku tidak tahu kalau aku diperbolehkan mengatakan ini, aku tidak akan memberitahu kalian, tapi tim kepercayaanku yang mengerjakan anime Eromanga-sensei nya, dan semuanya lancar.

Aku juga ikut serta dalam bagian naskahnya.

Aku pikir anime ini akan jadi sangat imut, tolong nantikan animenya.

Dari volume 7 sampai seterusnya, detail rumah tangga keluarga Izumi akan diubah menyesuaikan dengan animenya.

Aku harap kalian semua dapat mengerti.

Fushimi Tsukasa